Posted by : Fean Decoration Selasa, 13 Oktober 2015

Trend Wedding 2016


Trend Pernikahan diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup. Buat Anda yang akan menikah, sudahkan menentukan tema pestanya? Kalau belum, trend tema pesta pernikahan yang akan bertahan di 2015 dan 2016  ini bisa jadi referensi.
Dilansir She Knows, konsultan pesta pernikahan dan pemilik wedding organizer ‘Two Little Birds Planning’, Jaclyn mengungkapkan tema-tema yang akan menjadi trend di trend pernikahan 2015 dan akan bertahan hingga trend wedding 2016 . Ini dia:

1. Sentuhan Vintage
Salah satu yang akan menjadi trend pernikahan 2015 tahun ini adalah pesta pernikahan bergaya vintage dan retro dengan sedikit sentuhan modern. Gaun bergaya vintage dengan potongan kerah klasik, foto-foto dan pengaturan lokasi bisa diaplikasikan dengan tema ini.

2. Pesta Ramah Lingkungan
Pada 2011 ini akan ada lebih banyak orang yang menggelar pesta bertema ‘ramah lingkungan’. Menggunakan gaun second tidak ada salahnya untuk pesta dengan tema ini. Undangan yang dibuat dari kertas daur ulang juga bisa jadi pilihan. Dalam pesta dengan tema ini, pasangan pengantin juga bisa menggelar acara amal.

3. Modern
Tema modern juga masih banyak dipakai di tahun ini. Pasangan pengantin akan lebih berani dalam memilih warna pakaian, tidak lagi putih atau berwna gading. Bukan hanya dalam pakaian saja, warna untuk dekorasi mereka juga berani berbeda. Warna-warna terang lebih banyak menjadi pilihan. Untuk kue pengantin, cupckaes kini juga banyak dipakai.

4. Help It Yourself with Wedding Organizer
Pada waktu sekarang ini jasa wedding organizer, pada 2015 ini  akan ada lebih banyak pasangan yang menggunakan jasa wedding organizer. Alasan utamanya untuk mempersiapkan sesuatu yang spesial di hari istimewa tersebut dengan sebaik - baiknya. Sentuhan-sentuhan pribadi tentu akan banyak dipakai di tema ini, seperti warna dan tempat favorit.

5. Social Media
Dunia social media belakangan semakin digandrungi. Tak heran jika pada 2015 ini, dunia tersebut berpengaruh besar pada rencana pernikahan pasangan. Pasangan pengantin kini akan rela berbagi detail persiapan pernikahan mereka melalui blog, Twitter atau Facebook.

6. Dekorasi
Pada tahun 2015 - 2016 ini akan semakin banyak pasangan menggunakan jasa dekorasi, karena sekarang semua pasangan ingin menampilkan pesta yang terbaik dan diwujudkan dengan dekorasi sesuai tema yang ingin ditampilkan. Pada saat tamu undangan datang yang akan dilihat pertama kali adalah dekorasi yang ditampilkan, dengan dekorasi akan menunjukkan status pasangan atau pun tipe pesta yang simple, glampur atau pun mewah yang ingin ditampilkan.

ya ini la trend wedding 2016 yang akan terjadi ke depannya. semoga dengan article ini bisa dapat membantu pasangan menemukan cara membuat wedding yang terbaik

Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -