Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Memilih Dekorasi Yang Tepat



Saat ini pasangan yang akan menikah menjadi semakin kreatif dengan ide dan konsep untuk dekorasi pernikahan mereka agar suasana resepsi pernikahan mereka terlihat menarik, menyenangkan, unik dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi tamu undangan mereka. Sebelum memutuskan pada jenis dekorasi pernikahan yang Anda inginkan, anda perlu menentukan tema dan konsep pernikahan terlebih dahulu.
Apakah Anda memiliki tema pernikahan pantai, tema musim dingin, tema vintage atau klasik. Kami dari Kreasi Dekorasi yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dekorasi dapat membantu Anda untuk merancang dan menciptakan dekorasi pernikahan sesuai dengan tema dan konsep yang telah anda tentukan

Gaya dan desain dekorasi pernikahan Anda akan sangat tergantung dengan ide-ide Anda dalam memilih dekorasi yang tepat. Jika anggaran Anda tidak terlalu besar, kami dapat menyesuaikan dengan anggaran Anda dan tetap bisa sesuai dengan pilihan tema dekorasi pernikahan yang Anda inginkan. Pastikan anggaran yang Anda keluarkan untuk dekorasi Acara pernikahan Anda sesuai dengan keinginan Anda. 







Kondisi tempat pernikahan Anda juga akan mempengaruhi dekorasi Anda. Jika Anda menyewa ruang yang cukup rumit untuk dihiasi, Anda harus menjaga dekorasi Anda agar tetap sederhana, tetapi jika Anda menggunakan tenda biasa atau ruang serbaguna, Anda bisa lebih memaksimalkannya untuk dekorasi acara pernikahan Anda.

Berikut ini adalah beberapa elemen dari dekorasi pernikahan yang dapat anda gunakan dalam merancang dan menciptakan dekorasi pernikahan :

  • Bunga Pernikahan
  • Balutan kain dekorasi dengan warna yang pas.
  • Kue Perkawinan
  • Pengaturan cahaya
  • Bingkai Foto
  • Souvenir
Anda dapat mengikat semua elemen ini bersama-sama dengan meggunakan skema warna yang konsisten. Sebuah cara sederhana untuk menciptakan tampilan terpadu adalah menggunakan pita yang sama di semua elemen ini, serta menggunakannya dalam pakaian pengiring pengantin dan bunga buket pengantin wanita. Manik-manik dan perhiasan seperti kristal menjadi populer untuk dekorasi pernikahan dan ini juga dapat ditambahkan ke meja vip dan beberapa meja tamu lainnya sebagai tambahan dekorasi pernikahan Anda.

Memilih dekorasi yang tepat adalah tips untuk anda, sehingga ke depannya bisa mendapatkan dekorator yang terbaik.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -