Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Menggunakan Bunga Dekorasi Wedding



Memesan karangan bunga yang dapat Anda gunakan dalam upacara pernikahan dan Anda dapat menggunakannya lagi pada saat acara resepsi pernikahan Anda sebagai dekorasi pernikahan. Dengan cara ini Anda dapat melakukan penghematan biaya yang cukup efektif dalam dekorasi pernikahan Anda.
Namun, ada banyak cara lain untuk menggunakan bunga di dekorasi acara pernikahan Anda. Karangan bunga segar menggantung dari langit-langit atau menggunakannya untuk membungkus tiang dan pilar bisa menjadi hal yang sangat unik, menarik dan dramatis dan lengkungan bunga dapat menambah daya tarik tempat pernikahan Anda. Cobalah menggunakan bunga dekorasi wedding di setiap tempat atau hamburan kelopak bunga mawar di atas meja.



Dengan menggunakan beberapa macam jenis bunga yang warnanya tidak terlalu banyak dapat menjadi dekorasi pernikahan yang sangat mewah dan akan tampak lebih modern. Berbagai macam bunga dapat Anda pillih-pilih jenisnya, agar terlihat indah di acara pernikahan Anda.
Dengan menggunakan bunga sebagai dekorasi pernikahan Anda dapat mengurangi beberapa balutan kain dan elemen-elemen lainnya. Penikahan Anda pun akan menjadi lebih ceria dan berwarna dengan menggunakan dekorasi bunga.

Menggunakan bunga dekorasi wedding adalah suatu opsi yang lebih baik untuk mendapatkan pernikahan yang lebih indah untuk anda.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. maaf ya itu dekorasi hasil karya dari Griyamanten Gallery Jogjakarta, jangan pakai gambar karya orang seenaknya ya, mohon segera dihapus agar tidak terjadi hal tdk diinginkan, terimakasih. dan mohon segera diklarifikasi bahwa itu hasil karya dr kami Grimanten Gallery

    BalasHapus
  2. maaf mau tanya

    apa meneyewakan properti sepeda shabby nya itu?

    BalasHapus

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -