Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Dekorasi Untuk Pintu Masuk Wedding Anda



Pintu masuk ke tempat acara pernikahan anda adalah kesan pertama yang akan didapatkan oleh tamu undangan pada saat menghadiri acara istimewa anda. Anda dapat membuat dekorasi untuk pintu masuk wedding anda, pada suatu pintu masuk wedding akan menggunakan aksesori-aksesoris dekorasi yang dapat memberikan kesan romantis, elegan dan istimewa.

Pintu masuk dengan bentuk lengkungan

Anda dapat membuat pintu masuk dengan bentuk lengkungan yang dekoratif. Anda dapat membuat pintu masuk dengan bentuk tersebut untuk tempat acara pernikahan di dalam dan luar ruangan. Lengkungan dapat dibuat dari bahan logam, plastik atau beberapa jenis kayu. Anda dapat membungkus lengkungan tersebut dengan kain, lampu dan bunga. Anda juga dapat menggantung manik-manik, cermin kristal atau kerang di bagian atas lengkungan sebagai aksesoris dekorasi.




Untuk menghias pintu masuk ke tempat acara pernikahan dapat juga dengan menggunakan tanaman hijau atau karangan bunga. Anda dapat menghiasnya dengan menggunakan pot dekoratif di kedua sisi pintu baik dari luar dan dalam. Anda juga dapat menggunakan tanaman hijau dan karangan bunga tersebut sebagai aksesoris dekorasi pada meja di dekat pintu masuk tersebut. Anda juga dapat mengikat pita cantik di sekitar pot sebagai dekorasi tambahan. Anda harus menggunakan karangan bunga yang sesuai dengan tema dekorasi pernikahan anda. Anda juga dapat menempatkan bunga dalam vas dan diletakkan di meja buku tamu agar memberikan kesan menarik bagi tamu undangan anda.

Menggunakan lilin

Anda juga dapat menggunakan lilin untuk menghias dan menerangi pintu masuk ke tempat acara pernikahan anda yang sekaligus dapat menciptakan pemandangan yang indah bagi tamu undangan anda. Letakkan tempat lilin di dinding atau pada barisan tiang pintu masuk atau barisan lilin di lantai pintu masuk. Anda juga dapat menggunakan sebuah meja yang dilengkapi dengan susunan lilin dan diletakkan pada pintu masuk tempat acara pernikahan anda. Anda dapat menggunakan tempat lilin berbagai macam bentuk, ukuran, tiggi dan warna agar menambah kecantikan dekorasi pintu masuk tempat acara pernikahan anda.

Lorong

Buatlah pintu masuk berbentuk lorong yang akan dilewati oleh tamu undangan anda agar memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Anda dapat menggunakan karpet merah pada bagian lantai yang dilengkapi dengan tali beludru di kedua sisinya. Anda juga dapat menyebarkankan kelopak mawar asli atau buatan pada lorong pintu masuk tersebut. Anda juga dapat membuat barisan lilin yang ditempatkan pada kedua sisi lorong pintu masuk tersebut sebagai tambahan dekorasi. Anda juga dapat memberikan sentuhan pribadi pada lorong tersebut dengan membuat inisial anda dan pasangan sebagai tambahan aksesoris dekorasi atau hiasan.


Fean Decoration

ya seperti pembahasan diatas la mengenai dekorasi untuk pintu masuk wedding anda. semoga dapat membantu anda dalam mempersiapkan wedding bagi para pembaca sekalian.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -