Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

TIPS 1st Birthday Anak Anda



Selamat, bayi anda bertambah usia dan kini telah berumur setahun! dalam beberapa waktu kedepan, si kecil akan mulai berjalan, berbicara dan tumbuh tanpa bunda sadari. Meskipun pesta ulang tahun pertama bayi bunda harus diselenggarakan secara khusus, namun tidak harus mahal ataupun mewah. Ikuti tips sederhana untuk merencanakan pesta ulang tahun pertama anak Anda yang dirangkum dalam tips 1st birthday anak anda sebagai berikut :

pesta ulang tahun anak 1 tahun
Kue ulang tahun untuk umur 1 tahun

Pesta kecil nan sederhana
Tidak peduli seberapa bahagianya bunda hingga berhasrat  untuk mengundang setiap orang yang bunda kenal, menyewa badut akrobat dan badut ulang tahun, buanglah keinginan tersebut karena bunda harus menjaga pesta ulang tahun pertama si buah hati relatif kecil dan sederhana. anak 1 tahun mungkin takut orang asing, tidak nyaman oleh kehadiran orang banyak karena bising dan tempat-tempat baru. yang perlu bunda camkan adalah bahwa si ​​kecil bahkan tidak akan pernah mengingat pesta ini, sehingga apa pun yang dilakukan hanya sekedar memenuhi keinginan dan hasrat bunda saja.

Pesta ulang tahun sore hari outdoor

Pilih waktu yang tepat
Kebanyakan anak usia satu tahun mengambil waktu tidur pada pagi dan siang, jadi cobalah untuk menjadwalkan pesta disesuaikan dengan waktu tidur si kecil. untuk beberapa anak-anak sore hari adalah waktu yang paling sesuai. dan jangan lupakan untuk menetapkan batas waktu pesta. Sekitar usia ini, bunda harus memastikan pesta tidak terlalu panjang atau tidak lebih lama dari satu atau dua jam.
eo pesta ulang tahun anak
Pesta ulang tahun dirumah dengan mengundang badut

Memilih tempat acara ulang tahun
Dalam kebanyakan situasi, rumah bunda adalah lokasi yang paling optimal untuk pesta ulang tahun pertama bayi. Namun, jika rumah atau apartemen terlalu kecil untuk menampung tamu, bunda bisa mempertimbangkan lokasi lain: misalnya aula apartemen, club house kompleks perumahan. Jika anak bunda nyaman dalam kebisingan dan tempat yang ramai, kid’s playground di mall  atau restoran cepat saji merupakan pilihan yang tepat. bahkan Ketika cuaca bagus, taman perumahan atau kebun binatang juga pilihan menyenangkan dalam merencanakan pesta ulang tahun anak .

pesta ulang tahun anak murah meriah
badut karakter tema barney

Mengatur tema
Anak-anak dari segala usia menyukai tema yang berwarna warni cerah dan cenderung mencolok, sebagai tuan rumah bunda bisa membuat tema ulang tahun dengan membuat/mencetak  gambar besar dari karakter kartun favorit bayi bunda – biasanya tema populer seperti Mickey Mouse atau Minnie Mouse adalah pilihan yang tepat.
perlengkapan pesta ulang tahun anak
hasil jepretan fotografer professional

Menyewa seorang fotografer
Bunda tentu tidak ingin acara bersejarah ini tanpa dokumentasi bukan tetapi bunda juga tidak ingin menghabiskan seluruh waktu di belakang kamera? menyewa seseorang untuk mengambil foto saat acara adalah ide terbaik. tidak harus menyewa seorang profesional fotografer – cukup teman atau saudara yang memiliki kecakapan baik dalam menggunakan kamera dan tentunya yang bunda percaya benar benar mampu mendapatkan foto moment terbaik yang diinginkan.
menu pesta ulang tahun anak
menu pesta ulang tahun anak coklat dan permen

Rencanakan menu pesta
Bunda tidak perlu menghabiskan sepanjang hari di dapur demi menyiapkan makanan pesta dan membuat kue. Rencanakan menu pesta sederhana dengan sandwich, pasta salad dan es teh dan cocktail untuk orang dewasa. Untuk tamu si kecil, membuat potongan potongan-ukuran kue kecil kecil menjadi hal yang menyenangkan. Memesan kue dari toko roti favorit bunda atau mengambil makanan dari rekan yang memang berbisnis kue dapat memudahkan langkah bunda dalam mensukseskan pesta.

pesta ulang tahun anak sederhana tetap santai dan rileks

Bersantai dan bersenang-senang
Minuman akan tumpah, kecelakaan akan terjadi dan anak-anak akan menangis, tetapi bunda tidak harus memusingkan hal-hal kecil. Bersantailah dan nikmati acara dengan bayi bunda dan tamu yang hadir. Pesta ulang tahun yang diselenggarakan adalah untuk bersenang senang jangan sampai bunda terjebak dalam insiden kecil yang merusak suasana pesta

Demikianlah Tips 1st Birthday anak anda, semoga dapat membantu anda dalam mempersiapkannya.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -