Posted by : Fean Decoration Selasa, 13 Oktober 2015

Tips Mempersiapkan Pernikahan LDR


Saat kekasih berada nun jauh di sana, wanita kerap terbebani ketika akan mewujudkan sebuah pernikahan. Anda menelusuri sendiri sederet check list yang menanti ditandai dalam persiapan pernikahan. Check list ini terdiri dari banyak hal mulai dari vendor fotografer, gaun, jas, venue, katering, seragam keluarga, sampai jadwal pertemuan keluarga.
Dalam persiapan pernikahan akan semakin pelik saat si dia berada di negeri yang memiliki perbedaan waktu jauh. Komunikasi soal pernikahan pun menjadi sedikit terhambat. Bagaimana mengatasinya?
Berikut ini tips mempersiapkan pernikahan LDR :
1. Lebih banyak berkomunikasi dan terbuka. Manfaatkan teknologi e-mail sebaik mungkin, terutama untuk update mengenai persiapan.
2. Pihak pria harus lebih pengertian. Berikan kepercayaan dan kekuasaan juga kepada pihak wanita untuk memutuskan yang terbaik untuk hari-H.
3. Bisa juga, jika pihak wanita ditemani pihak keluarga pria untuk berdiskusi dengan pihak Wedding Organizer dalam menentukan jasa penggunaan vendor.
4. Masing-masing pihak menjaga emosi. Jangan sampai pernikahan menjadi gagal, hanya karena pasangan (atau salah satunya) stres dan banyak salah paham.
5. Bagi pihak yang sedang jauh dari pasangannya, manfaatkan waktu cuti dan libur sebaik mungkin untuk berdiskusi mempersiapkan pernikahan.
6. Pihak wanita bisa menentukan atau menyeleksi beberapa vendor terpilih dulu. Sehingga ketika pasangannya sempat, mereka bisa mengunjungi vendor-vendor yang telah terseleksi tersebut. Hal ini bisa sangat menghemat waktu.
7. Menggunakan Jasa Wedding Organizer adalah solusi terbaik saat anda dan pasangan benar benar sibuk dan harus diribetkan dengan banyak urusan pernikahan. Mulai persiapan, akad nikah hingga resepsi pernihkahan. Untuk mewujudkan semuanya, rasanya akan sulit jika dilakukan sendirian. Oleh karena itu, jasa Wedding Organizer (WO) bisa membantu mewujudkan keinginan calon pengantin.

Demikianlah tips mempersiapkan pernikahan LDR hanya untuk anda. Kami dari Fean Decoration ini menawarkan service kami dalam mendekorasi pesta anda, didukung dengan pengalaman dekorasi yang terbaik dan berkualitas. Untuk penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -