Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Tips Hemat Anggaran Birthday


Belakangan pesta ulang tahun anak hampir mirip dengan  pesta pernikahan jika ditilik dari segi anggaran biaya yang dikeluarkan. Tapi ketahuilah bahwa, sebagian besar anak-anak cukup senang dengan perayaan ulang tahun sederhana, biasanya mereka cukup gembira dengan kehadiran teman teman dan orang terdekat pada hari ulang tahunya. Berikut adalah  ide untuk Tips hemat anggaran birthday ulang tahun anak  tanpa mengorbankan kemeriahan dan kebahagiaan putra putri anda pada pesta ulang tahun nya.


http://www.feandecoration.blogspot.co.id/


Pertimbangkan Waktu Pelaksanaan Acara
Ketika datang hari pesta ulang tahun terkadang anggaran yang anda atur sebelumnya menjadi bobol . contoh hal simple yang menghancurkan budget anda adalah pada makanan yang anda suguhkan bagi tamu undangan Jika anda berniat menghemat anggaran untuk makanan pastikan acara pesta ulang tahun diadakan selepas makan siang sampai sore hari. asumsinya adalaha anda tidak perlu memikirkan anggaran sajian makan berat untuk makan siang tamu dan para pendamping tamu. anda hanya cukup menyiapkan makanan ringan dan cemilan serta buah buahan sesuai selera anda.

Pertimbangkan tempat perayaan pesta ulang tahun anak
Tidak selamanya pesta ulang tahun dirayakan dirumah. Di beberapa kota besar banyak resto atau tempat bermain anak yang  menyediakan tempat secara gratis untuk perayaan pesta ulang tahun. anda hanya diharuskan mengambil menu hidangan atau paket tertentu yang disediakan biasanya sudah termasuk badut ulang tahun lengkap dengan goody bag. tapi anda harus ingat bahwa tujuan utama adalah menghemat maka pastikanlah anda mengambil paket sesuai dengan anggaran dan kebutuhan anda.

Pastikan Jumlah tamu si kecil sesuai dengan perkiraan 
Tamu undangan merupakan hal penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja, untuk menghemat anggaran anda,cukup bijaksana jika saat anda membuat list tamu memperhatikan apakah calon tamu putra putri anda akan membawa anggota keluarga yang lain seperti adik atau kakaknya. hal ini terkait dengan anggaran goodie bag dan perkiraan persediaan makanan yang akan diberikan pada saat pesta nanti. tentu tidak lucu disaat pesta berlangsung anda kehabisan sajian makanan ataupun kehabisan goodi bag.

Dekorasi sederhana murah dan tidak merepotkan
Dekorasi dalam pesta ulang tahun mungkin hanyalah sebagai pelengkap, namun dengan dekorasi yang cantik tentunya membuat pesta terkesan meriah, agar anggaran pesta ulang tahun anak tidak membengkak cobalah mencari jasa dekorasi ulang tahun yang memberikan paket dekorasi sesuai dengan anggaran anda, dengan memakai jasa dekorasi profesional anda tidak direpotkan masalah alat dan bahan serta tema dekorasi. anda hanya tentukan tema budget dan anggaran yang anda miliki
Demikian artikel tips menghemat anggaran pesta ulang tahun anak, semoga bermanfaat bagi pembaca

Demikianlah tips hemat anggaran birthday untuk ulang tahun, penulis harap dapat membantu pembaca dalam mempersiapkan pesta birthday anda.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -