Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Tips Ide Dekorasi Wedding


Penulis akan membuat tips ide dekorasi wedding. Pada basically semua orang harus mendekorasi meja makan untuk resepsi pernikahan. Aksesoris dekorasi pernikahan yang biasanya digunakan antara lain bunga dan lilin. Dekorasi ini penting agar dapat membuat anda dan para tamu undangan yang hadir dan nyaman pada saat menghadiri acara pesta pernikahan anda. Ada banyak ide-ide dekorasi pernikahan yang dapat anda gunakan pada hari istimewa anda tersebut.
Berikut ini adalah tujuh elemen penting yang sering diabaikan ketika merancang dan menciptakan dekorasi pernikahan

Pintu masuk ke acara pernikahan Anda akan menjadi hal pertama yang dilihat secara langsung oleh para tamu undangan, dan hal tersebut akan memberikan kesan pertama bagi mereka, sebelum mereka memasuki dan mengikuti acara pesta pernikahan. Sebaiknya anda menggunakan dekorasi yang unik dan menarik pada bagian ini. Gunakan pot tanaman atau pohon di kedua sisi pintu masuk sebagai bagian dari dekorasi dan menambahkan beberapa bunga dan bingkai foto di dalam lorong untuk melanjutkan kesan yang spektakuler akan acara pernikahan Anda.

Musik Jazz di sekitar Gubukan

Kemungkinan besar para tamu undangan Anda akan menghabiskan cukup banyak waktu di daerah gubukan sehingga Anda harus membuatnya semenarik mungkin. Jika ruangan pernikahan Anda cukup besar Anda dapat menambahkan poto booth dan beberapa bunga-bunga indah sebagai dekorasi agar tidak membosankan bagi para tamu undangan Anda. Pastikan ada beberapa tempat duduk nyaman disekitarnya agar para tamu dapat bersantai menikmati alunan musik dan dekorasi pernikahan yang indah. Rangkaian bunga juga dapat mempercantik area poto booth, tapi pastikan para tamu undangan anda juga dapat berjalan dengan nyaman. Carilah karanan bunga dan pita yang akan anda berikan kepada mereka sebagai kenangan dari acara pernikahan Anda.

Perhatikan Dekorasi Langit-langit Apabila Pernikahan Di Dalam Ruang

Jika langit-langit tempat acara pernikahan Anda sangat tidak menarik atau tidak terlalu tinggi dan Anda ingin membuat suasana lebih cantik dan menarik, anda dapat mendekorasinya misalnya dengan mengalungkan kain di langit-langit, atau Anda bisa menambahkan lentera kertas sebagai dekorasi pernikahan Anda, menggantung kandang burung yang mewah. Rangkaian bunga dapat juga dapat membantu membuat dekorasi pada langit-langit yang kurang menarik tersebut agar tampak cantik dan unik serta berkesan.

Mempersiapkan kursi dengan dekorasi yang cantik

Kursi mungkin tidak terlihat seperti aspek yang paling penting dari sebuah acara pernikahan Anda, tetapi mereka dapat memberikan perbedaan nyata jika tampilan dekorasinya dibuat menarik. Jika anda merasa para tamu undangan Anda nantinya tidak tertarik dengan kursi yang telah Anda siapkan karena tampak polos, Anda dapat mendekorasi kursi tersebut dengan balutan kain dan ditambahkan iktan pita pada kursi tersebut sehingga dapat menarik bagi para tamu undangan Anda. Dengan menambakan dekorasi pada kursi Anda akan membuat para tamu undangan akan merasa nyaman dan bisa mengikuti acara pernikahan Anda sampai dengan selesai.

Pencahayaan Merupakan Bagian Dari Dekorasi Pernikahan

Pencahayaan dalah salah satu bagian dari dekorasi pernikahan yang dapat memberikan daya tarik bagi anda dan para tamu undangan. Anda dapat memilih aksesoris pencahayaan baik itu yang modern maupun tradisional. Jika anda memilih untuk menggunakan aksesoris yang modern, anda dapat memilih lampu-lampu yang berwarna-warni sebagai dekorasi pernikahan anda. Anda juga dapat menggunakan sinar lampu laser agar memberikan kesan mewah pada acara pernikahan. Tetapi jika anda tertarik dengan tema tradisional, maka penggunaan cahaya lilin yang ditata sedemikian rupa dan ditambah dengan lentera juga bisa menjadi pilihan dekorasi pernikahan anda.

tips ide dekorasi wedding ini semoga dapat membantu anda dalam mempersiapkan semuanya dan terbaik.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -