Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Inspirasi Dekorasi Bridal Shower


Selain baby shower, tradisi yang juga populer dilaksanakan di Amerika adalah bridal shower. Acara bridal shower sendiri sebenarnya dilaksanakan sebagai pesta perayaan kecil untuk menyambut hari pernikahan sang calon pengantin wanita yang diadakan oleh keluarga dan sahabat terdekatnya. Acara bridal shower mungkin serupa dengan acara siraman yang biasa dilakukan sesuai dengan adat jawa. Biasanya yang menjadi panitia pelaksanaan acara ini adalah keluarga atau sahabat terdekat dan sang calon pengantin wanita berperan sebagai tuan rumah acara ini. Setelah menentukan budget dan daftar tamu, saatnya Anda merencanakan tema dan dekorasi pesta! Tema Sunshine yang ceria dan penuh warna ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Acara sederhana ini bisa diadakan di rumah untuk menghemat biaya. Selamat Berpesta dan di bawah ini ada gambar sebagai inspirasi dekorasi bridal shower untuk anda.

Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 02.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 03.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 04.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 05.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 06.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 07.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 08.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 09.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 10.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 11.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 12.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 13.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 14.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 15.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 16.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 17.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 18.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 19.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 20.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 21.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 22.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 23.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 24.jpg Inspirasi Dekorasi Bridal Shower dengan Tema Sunshine 25.jpg

Demikianlah inspirasi dekorasi bridal shower untuk anda yang telah saya bahas diatas ini. Dan untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -